•Dengan media gambar, siswa dapat mengamati gambar pada teks
percakapan dengan cermat.
•Dengan membaca teks percakapan, siswa dapat membaca percakapan
dengan suara nyaring dan menarik dengan percaya diri.
•Dengan mengamati gambar, siswa dapat menentukkan gambar yang
bersesuaian dengan pembagian yang ditentukan dengan cermat.
•Dengan tanya jawab, siswa dapat mengidentifikasi bahan-bahan dalam
membuat karya seni rupa (poster) di lingkungan sekolah dengan cermat.
•Dengan mengamati lingkungan, siswa dapat mengelompokkan benda-benda
yang bisa digunakan dalam mencipta karya seni rupa (poster) dengan percaya
diri.
•Dengan memanfaatkan media dilingkungan, siswa dapat menggambar
imajinatif berupa poster dengan percaya diri.
•Dengan mengamati gambar imajinatif yang telah diwarnai, siswa dapat
menceritakan gambar ke depan kelas dengan percaya diri.
Kompetensi
Inti
•KI 1 : Menerima dan
menjalankan ajaran agama yang di anutnya
•KI 2 : Memiliki perilaku
jujur, disiplin, tanggung jawab, sntun, peduli, dan percaya diri dalam berinteraksi dengan keluarga, teman dan guru.
•KI 3: Memahami pengetahuan
faktual dengan cara mengamati [mendengar,
melihat, membaca] dan menanya berdasarkan rasa
ingin tahu tentang dan kegiatannya, dan benda-benda yang dijumpainya dirumah dan sekolah.
•KI 4 : Menyajikan
pengetahuan faktual dalam bahasa yang jelas dan logis dan sistematis, dalam karya yang estetis dalam gerakan yang mencerminkan anak sehat, dan dalam
tindakan yang mencerminkan perilaku anak
bermain dan berakhlak mulia.
• Bahasa
Indonesia
•3.2 Mengenal teks cerita narasi sederhana kegiatan dan bermain di
lingkungan dengan bantuan guru atau teman dalam bahasa Indonesia lisan dan
tulis yang dapat diisi dengan kosakata bahasa daerah untuk membantu pemahaman.
•4.2 Memperagakan teks cerita narasi sederhana tentang kegiatan dan
bermain dilingkungan secara mandiri dalam bahasa Indonesia lisan dan tulis yang
dapat diisi dengan kosakata bahasa daerah untuk membantu penyajian.
Matematika
•3.4 Mengatahui cara mengolah bahan alam yang dapat dimanfaatkan sebagai
karya kreatif dan olahan makanan.
•4.2 Menaksir
hasil perhitungan dengan strategi pembulatan satuan, pembulatan puluhan, dan
pembulatan ratusan.
SBdP
•4.3 Menggambar imajinatif dengan memanfaatkan beragam media
Berikut slide Power Point untuk Pembelajaran Tematik diatas. Link
Head Titanium Ti S6 | TITIAN ARTIST | TITIAN ARTIST | TITIAN ARTIST
BalasHapusHead titanium Ti S6 | benjamin moore titanium TITIAN can titanium rings be resized ARTIST | titanium tube TITIAN ARTIST | TITIAN ARTIST | TITIAN ARTIST | TITIAN ARTIST | TITIAN ARTIST | TITIAN ARTIST | TITIAN samsung watch 3 titanium ARTIST | TITIAN babyliss pro titanium ARTIST.